Special S T M J

Sabtu, 26 Mei 2012

Special S T M J (Warung Kopi Favorite)

STMJ kalo di Indonesia merupakan minuman kesehatan, terdiri dari Susu, Telor Ayam mentah, Madu dan Jahe. Minuman ini sangat enak loh kalo diminum dalam suasana yang dingin. Selain menghangatkan, STMJ juga memberikan stamina lebih bagi tubuh kita.

Minuman ini bisa didapat di Warung Kopi Favorite. Untuk harga yang sangat relative murah kita sudah bisa menikmati minuman yang mempunyai khasiat yang sangat banyak ini. Bahkan STMJ ini dapat menyembuhkan banyak sekali penyakit dari pegal-pegal hingga masuk angin.

Rasa STMJ Susu sangatlah enak hasil perpaduan antara gurih khas susu dengan Jahe yang kuat, ditambah telor dan madu menyatu dalam satu minuman yang lezat dan bergizi. Tak jeran jika banyak orang memilih mengkonsumsi STMJ Susu dibandingkan mengkonsumsi obat obatan yang notabene memiliki efek samping yang lebih berbahaya.Khasiatnya membuat badan fit setelah seharian beraktivitas. Lebih baik lagi apa bila di minum pada pagi dan malam hari sebelum tidur. Sedangkan efek yang di timbulkan dari minuman ini belum ada, jadi cukup aman untuk di konsumsi setiap hari.

Di Warung Kopi Favorite rasa STMJ sangat kuat khas originalnyapun sangat terasa pas, dengan suasana yang mantap untuk melakukan perbincangan serta pilihan menu yang beragam, Warung Kopi Favorite menjadi salah satu tempat favorit kuliner klasik.







# Warung Kopi Favorite
- Favorite Pusat : Stand Ruko Pasar Gempol NO.03. Gempol - Pasuruan
- Favorite Cabang : Dsn. Ketok RT01/RW02 TunggalPager, Pungging - Mojosari

Call Center - Telp : 0815 5999 9969
Email : warungfavorite@gmail.com

2 komentar:

antika at: 9 Desember 2018 pukul 00.14 mengatakan...

Mantap, menyehat kan..!

antika at: 9 Desember 2018 pukul 00.16 mengatakan...

Mantap, dan menyehat kan....

Posting Komentar