Nasi Bungkus Favorite

Sabtu, 26 Mei 2012

Nasi Bungkus Special (Warung Kopi Favorite)


Nasi bungkus adalah nasi putih beserta lauk untuk satu orang yang dibungkus daun pisang beralas kertas ataupun juga koran, agar bisa dibawa dan dimakan di tempat lain. Nasi bungkus bukan nama jenis makanan melainkan cara mengemas makanan. Bila nasi beserta lauk-pauk dikemas dalam kotak dari karton, maka nasi tersebut disebut nasi kotak atau nasi dus.


Warung Kopi Favorite, mempunyai khas yaitu memakai daun pisang dan kertas  digunakan sebagai pembungkus karena daun pisang mengeluarkan aroma harum bila terkena makanan panas. Kertas yang digunakan untuk nasi bungkus bisa berupa kertas koran bekas atau kertas bungkus makanan (kertas kraft dengan lapisan plastik). Jenis dan jumlah lauk dapat dipilih sendiri oleh pembeli, dan dapat berupa daging sapi dan telur lengkap dengan variasi sayur mayur dan lain sebagainya. 

Nikmat rasanya saat malam hari makan bersama keluraga atau teman dengan menu nasi bungkus, sederhana tapi tetap dalam suasana kebersamaan. Di Warung Kopi Favorite tersedia 2 menu pilihan nasi bungkus, antara lain :

- Nasi Bungkus Isi Telur Ayam
- Nasi Bungkus Isi Daging Sapi






# Warung Kopi Favorite
- Favorite Pusat : Stand Ruko Pasar Gempol NO.03. Gempol - Pasuruan
- Favorite Cabang : Dsn. Ketok RT01/RW02 TunggalPager, Pungging - Mojosari

Call Center - Telp : 0815 5999 9969
Email : warungfavorite@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar