Aneka Kopi Favorite

Sabtu, 26 Mei 2012

Aneka Kopi (Warung Kopi Favorite)

Warung Kopi Favorite, berbicara mengenai kopi banyak orang yang masih berpendapat bahwa kopi buruk bagi kesehatan. Sebenarnya hal itu tidak sepenuhnya benar. Kopi, asalkan dikonsumsi secara bijak, sebenarnya justru bermanfaat bagi kesehatan. Apa pun, bukan hanya kopi, bila dikonsumsi berlebihan pasti tidak baik.


Kata kopi atau dalam bahasa Inggris coffee berasal dari bahasa Arab qahwah, yang berarti kekuatan. Kemudian kata kopi yang kita kenal saat ini berasal dari bahasa Turki yaitu kahveh yang kemudian belakangan menjadi koffie dalam bahasa Belanda dan coffee dalam bahasa Inggris. Kata tersebut diserap ke dalam bahasa Indonesia menjadi kopi. 


Sejarah mencatat bahwa penemuan kopi sebagai minuman berkhasiat dan berenergi pertama kali ditemukan oleh Bangsa Etiopia di benua Afrika sekitar 3000 tahun yang lalu. Kopi kemudian terus berkembang hingga saat ini menjadi salah satu minuman paling populer di dunia yang dikonsumsi oleh berbagai kalangan masyarakat. Indonesia sendiri telah mampu memproduksi lebih dari 400 ribu ton kopi pertahunnya. Di samping rasa dan aromanya yang menarik, kopi juga dapat menurunkan risiko terkena penyakit kanker, diabetes, batu empedu dan berbagai penyakit jantung.

Di Warung Kopi Favorite, menu kopi menjadi salah satu menu andalan yang banyak di pesan oleh pelanggan. Rata –rata mereka beralasan bahwa kopi buatan Warung Kopi Favorite memang sangat terasa asli kopinya dan tahan lama cocok untuk bergadang, apalagi saat menikmati layanan free wifi yang bisa dapat langsung di nikmati oleh para pelanggan. Berbagai aneka menu macam-macam kopi semua tersedia disini, dan hargapun juga cocok di kantong alias bersahabat banget dahhh pokoknyaa!!

Menu Macam - macam Aneka Kopi  :

- Kopi Item Favorite
- Kopi Susu
- Kopi Jahe
- Kopi Gingseng
- Kopi Telor
- Kopi Nescafe
- Kopi Torabika Mocca
- Kopi Cappucino












# Warung Kopi Favorite
- Favorite Pusat : Stand Ruko Pasar Gempol NO.03. Gempol - Pasuruan
- Favorite Cabang : Dsn. Ketok RT01/RW02 TunggalPager, Pungging - Mojosari

Call Center - Telp : 0815 5999 9969
Email : warungfavorite@gmail.com

2 komentar:

Unknown at: 1 Desember 2015 pukul 23.51 mengatakan...

Itu diprosesnya bisa dengan mesin kopi kan ya gan? Apa dari setiap kopi itu mesinnya harus beda-beda? :o

mcsennay at: 15 Maret 2022 pukul 04.13 mengatakan...

wholesale sex toys,wholesale sex toys,sex chair websites

Posting Komentar