Aneka Minuman Segar

Sabtu, 26 Mei 2012

Aneka Minuman Segar (Warung Kopi Favorite)

Cuaca panas yang belakangan ini sangat ekstrim, membuat tenggorokan kita lebih sering merasa haus. Terbayangkan didepan mata, minuman segar yang begitu menggiurkan… diminum… sebagai pelepas dahaga. Di Warung Kopi Favorite, juga tak akan mengecewakan para konsumen yang ingin menikmati aneka minuman segar spesial yang bisa dipesan oleh para konsumen.

Di daerah lokasi Warung Kopi Favorite sendiri dan sekitarnya hingar bingar keramaian lalu lalang orang beraktifitas sudah dimulai sejak ayam jago mulai berkokok, yang menandakan waktu subuh pagi tiba. Ini dikarenakan oleh letak strategis Warung Kopi Favorite yang berdekatan dengan pasar tradisional Gempol, simpang pertigaan jalan Gempol yang berbatasan langsung dengan Kab. Sidoarjo yaitu sungai Kali Porong, selain itu baru – baru ini telah dibangun jalur tol arteri jurusan Gempol – Tanggulangin.

Nahhh. . . . salah satunya faktor dari itulah Warung Kopi Favorite menjadi tempat pilihan untuk sejenak melepas penat, haus dan dahaga menikmati beberapa macam menu pilihan aneka minuman segar. Tidak sedikit dari konsumen juga memanfaatkan Warung Kopi Favorite untuk sembaring ngobrol santai bersama kerabat dekat, teman atapun saudarah sambil menikmati aneka minuman segar di Warung Kopi Favorite. Adapun pilahan menu aneka minuman segar, antara lain, sebagai berikut. :

Menu Macam - macam Aneka Minuman Segar :

- Mocca ice tea favorite
- Mocca hot tea favorite

- Es jeruk
- Jeruk hangat

- ES Josshua
- ES Exstrajoss
- Nescafe ice

- Cappucino ice
- Soda milk ice classic

- Milk ice originall
- Milk hot
- dan lain - lain






# Warung Kopi Favorite
- Favorite Pusat : Stand Ruko Pasar Gempol NO.03. Gempol - Pasuruan
- Favorite Cabang : Dsn. Ketok RT01/RW02 TunggalPager, Pungging - Mojosari

Call Center - Telp : 0815 5999 9969
Email : warungfavorite@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar